Sukses

Yamaha Umumkan Harga V-Ixion R Terbaru, Berapa?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Yamaha All new V-Ixion R tampil perdana di ajang Indonesia International Motor Show April 2017 lalu, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, All new V-Ixion R dijual dengan banderol Rp 29,5 juta dengan status on the road Jakarta. Harga ini sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya di-delivery.

Harga tersebut lebih mahal Rp 3,5 juta dari versi All new V-Ixion versi standar yang dibanderol Rp 26 juta on the road Jakarta.

“Respon positif konsumen mengalir deras. Minat tinggi memiliki sport naked bike ‘Live The Legend’ itu merupakan tanda keberhasilan inovasi V-Ixion teranyar yang disemati fitur dan teknologi canggih,” klaim Yamaha.

All new V-Ixion telah mengusung mesin baru 150 cc LC4V yang juga dilengkapi fitur assist & slipper clutch.

Dengan konsep New Sporty Style, All new V-Ixion menggunakan speedometer digital baru yang dapat menyapa dengan tulisan ‘HI BUDDY’. Atau, kata tersebut bisa diubah sesuai nama pemilik motor.

Selain itu, lampu depan dan belakang motor ini telah disematkan teknologi LED.

Sementara untuk tipe All new V-Ixion R, jantung pacunya menggunakan mesin yang sama pada All New R15, yakni teknologi VVA berkapasitas 155 cc, 6 percepataan. All new V-Ixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

Desain All new V-Ixion R juga mengalami perubahan, seperti speedometer digital barunya sudah dilengkapi shift timing light, lampu depan dan belakang LED, desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new rear arm.

Yamaha All new V-Ixion sangat pas digunakan untuk aktivitas harian, sedangkan All new V-Ixion R selain harian juga nyaman saat perjalanan jarak jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini