Sukses

Tiga Kota Lumbung Penjualan New Toyota Agya

Liputan6.com, Yogyakarta - Road show media test drive Astra Toyota Agya yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor (TAM) berakhir di Yogyakarta, Jawa Tengah. Sebelumnya, acara ini berlangsung di Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur.

"Ini adalah media test drive terakhir untuk new Toyota Agya. Kenapa tiga kota ini menjadi fokus kami karena ketiga Kota tersebut merupakan kontributor terbesar penjualan new Agya bagi nasional," papar Public Relation Manager TAM Rouli Sijabat di sela acara media test drive Astra Toyota Agya di Yogyakarta, Jawa Tengah, Selasa (23/5/2017).

Menurut dia, wilayah yang menyumbang penjualan tertinggi adalah Jawa Barat, kemudian Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sementara surat pemesanan kendaraan (SPK) yang telah diterima sejak new Agya dirilis sebulan lalu mencapai 5.000 unit lebih hingga 15 Mei lalu.

"Kami bersyukur karena target (penjualan) yang tadinya 3.000 unit menjadi 5.000 unit. Jadi fokus kami saat ini bagaimana delivery kendaraan ke konsumen," tambahnya.

Tingginya permintaan mobil murah Toyota ini tidak terlepas dari penyegaran yang telah dialami. Saudara kembar Daihatsu Ayla tersebut mengalami berbagai sentuhan baru baik pada sisi eksterior, interior dan mesin.

Toyota Agya kini tersedia dalam pilihan mesin 1,2 liter. Melengkapi model sebelumnya yang hanya tersedia dalam pilihan mesin 1 liter. Hadirnya Agya 1.2 liter langsung mendapat respon positif. Kini model ini mendominasi penjualan Agya secara nasional.

Artikel Selanjutnya
Tak Seharum di Sini, Berikut Mobil Korea Terlaris di Pasar Global
Artikel Selanjutnya
Volume Maker, Mitsubishi Xpander Lebih Laku dari Wuling Confero