Sukses

Top3: Mesin Motor Bebek dan Senjata Wuling Confero

Liputan6.com, Jakarta Motor bebek punya keunggulan irit bahan bakar. Nah untuk meningkatkan performanya, ada sejumlah cara yang bisa ditempuh. Seperti mengganti sejumlah komponen. Itulah berita yang jadi pusat perhatian dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ganti Komponen Ini, Tenaga Motor Bebek Bisa Makin Galak
Bagi pemilik motor bebek yang merasa performa motornya kurang 'galak', dan berniat untuk meningkatkan tenaga tanpa bore-up, bisa mengganti beberapa part di motor kesayangan. Dengan begitu, biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal.

Dijelaskan Farid, dari Bengkel Em-Push Racing, yang beralamat di Jalan Raya Pondok Kacang, Nomor 12, Pondok Kacang, Tangerang Selatan, untuk meningkatkan tenaga motor bebek agar lebih enak digunakan harian, bisa dari segi mesin. Selengkapnya baca di sini.

2. Pencurian Mobil di Dealer Ini bak Film Action
Sebuah dealer mobil bekas Mercedes-Benz, milik Bernie Moreno Companies, di North Olmsted, Ohio, Amerika Serikat, mengumumkan bahwa salah satu mobil bekas buatan Porche hilang digondol maling.

Sang pemiliki dealer, Bernie, membuat sayembara yang isinya akan memberikan hadiah US$ 10 ribu atau sekitar Rp 132 juta, kepada siapa saja yang memiliki informasi terhadap tiga pelaku pencurian mobil Porsche, yang peristiwanya terjadi pada Kamis malam (18/5/2017). Selengkapnya baca di sini.

3. Berlimpah Fitur, Senjata Wuling Confero buat Lawan Toyota Avanza
Wuling Motors resmi memperlihatkan model low multi purpose vehicle (LMPV) pertamanya di Indonesia. Wuling Confero S ini diperlihatkan ke hadapan jurnalis otomotif dari berbagai media nasional, Senin (22/5/2017).

Model yang siap diluncurkan di kuartal ketiga tahun ini, ternyata cukup memiliki senjata untuk melawan kedigdayaan Toyota Avanza dan kawan-kawan, yang sudah terlebih dahulu menguasai pasar low multi purpose vehicle (LMPV) Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Sepeda Motor Populer di Indonesia, Namanya Berbeda di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Aneh, 30 Honda Accord Kehilangan Rodanya