Sukses

Lamborghini Reventon Anti-Zombie, Tak Sekadar Cepat

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai konsep modifikasi telah banyak ditelurkan oleh para seniman pencinta otomotif. Hal ini juga yang menggugah seorang seniman rendering, yaitu Vishla Patil. Eksperimen yang dilakukan seniman satu ini rupanya tak biasa. Sebab, dia merancang sebuah supercar langka, Lamborghini Reventon, yang digunakan sebagai pemusnah zombie.

Dilansir Carbuzz, Rabu (24/5/2017), untuk membasmi para zombie, supercar asal Italia ini telah dilengkapi pelindung mulai dari pelapis logam di setiap jendela, extra lights, bodi lapis baja, bullbar, serta tak lupa senapan mesin dipasang di bagian atap.

Dengan mendesain rendering ini, Patil menganggap, untuk membasmi mayat hidup, mobil harus cepat sekaligus mampu mengatasi berbagai gangguan.

Namun sayang, di bagian interior, mobil berdesain unik ini tidak dibocorkan.

Rendering Lamborghini Reventon untuk pemusnah zombie. (Carbuzz)

Sekadar informasi, Lamborghini Reventon ini hadir pertama kali di Frankfurt Motor Show 2007, dan mulai diproduksi di 2008 dengan jumlah sangat terbatas, yaitu 21 unit.

Supercar ini telah dibenamkan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 650 Tk, dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan dan semi otomatis E-Gear 6 kecepatan.

Dengan catatan tersebut, mobil ini diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya 3,4 detik, sebelum mencapai kecepatan penuh di angka 356 km/jam.

Rendering Lamborghini Reventon sebegai pemusnah zombie. (Carbuzz)

Disebutkan, mobil berlambang Banteng Tempur dibanderol sekitar US$ 2 juta atau mencapai Rp 23,5 miliar.

 

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?
Artikel Selanjutnya
Ngeri, 5 Tantangan di Internet Ini Berujung Kematian