Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Emak-Emak dan Performa Motor Bebek

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang tips dan trik selalu menarik perhatian banyak pembaca. Kali ini yang sedang populer mengenai cara meningkatkan performa motor bebek. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ganti Komponen Ini, Tenaga Motor Bebek Bisa Makin Galak
Bagi pemilik motor bebek yang merasa performa motornya kurang 'galak', dan berniat untuk meningkatkan tenaga tanpa bore-up, bisa mengganti beberapa part di motor kesayangan. Dengan begitu, biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal.

Dijelaskan Farid, dari Bengkel Em-Push Racing, yang beralamat di Jalan Raya Pondok Kacang, Nomor 12, Pondok Kacang, Tangerang Selatan, untuk meningkatkan tenaga motor bebek agar lebih enak digunakan harian, bisa dari segi mesin. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Pembalap Dunia yang Tewas di Luar Lintasan Balap
Dunia balap kembali berduka. Pebalap asal Amerika Serikat, Nicky Hayden meninggal dunia di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena, Italia, Senin 22 Mei 2017. Hayden yang sempat meraih juara dunia pada 2006, meninggal di usia 35 tahun, setelah kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Cesena.

Pembalap yang dijuluki ‘Kentucky Kid’ ini disebut mengalami cedera pada otak pasca ditabrak mobil kala bersepeda di Rimini, Italia, Rabu (17/5). Selengkapnya baca di sini.

3. Takut Panas, Emak-Emak Berteduh di Tengah Jalan
Jika melihat emak-emak naik motor, sebagian dari kita tentu kerap merasa was-was. Pasalnya, rata-rata wanita yang cukup umur tersebut kerap berkendara semaunya, tanpa mempedulikan keamanan pengendara lainnya.

Selain itu, the power of emak-emak kerap membuat sebagian emak-emak selalu merasa benar, walaupun yang dilakukan itu adalah salah. Salah satunya, aktifkan lampu sein kiri, tetapi belok ke kanan. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Jangan Melamun Saat Mengemudi, Ini Akibatnya
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Rantai Motor dan Meme Mudik