Sukses

Merasa Paling Benar, Dua Pengemudi Mobil Berseteru di Jalan Raya

Terlihat salah satu pengendara mobil pribadi, tengah berselisih paham dengan mobil boks berwarna biru.

Liputan6.com, Jakarta - Berkendara di jalan raya memang harus mematuhi peraturan lalu lintas, dan saling menghormati sesama pengendara. Jika tidak, maka akan mengalami kejadian seperti dua pengendara di Surabaya, Jawa Timur ini.

Dari video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Reza Agung Santosa, terlihat salah satu pengendara mobil pribadi, tengah berselisih paham dengan mobil boks berwarna biru.

Jika dilihat dari bentuk dan tulisan di mobil tersebut, mobil boks ini milik salah satu perusahaan security atau jasa pengamanan, G4S.

Kejadian yang direkam jelas oleh pengendara mobil pribadi ini, berawal dari mobil boks jasa pengamanan tersebut yang mencoba menyalip mobil pribadi. Namun, terlihat mobil jasa pengamanan ini mencoba masuk dari kiri dengan tidak sabar, alias 'main potong' jalur kendaraan pribadi perekam.

Sang pemilik mobil pribadi yang merasa berada di jalur yang benar tidak terima, dan mengklakson mobil perusahaan jasa keamanan tersebut berkali-kali.

Merasa tersinggung karena diklakson berkali-kali, mobil perusahaan jasa keamanan ini malah menghalangi jalan mobil pribadi. Kemudian, mobil jasa pengamanan ini memotong jalur, dan berhenti di depan mobil pribadi tersebut untuk marah-marah.

Terlihat jelas dari rekaman, salah seorang penumpang di mobil jasa pengamanan ini keluar, dan berseteru dengan pemilik mobil pribadi tersebut. Mobil jasa pengamanan ini beranggapan, mobil pribadi tersebut menghalangi jalan dan merusak spion mobilnya.

Merasa tidak bersalah, supir pribadi ini tidak mau mengalah dan terjadi adu mulut. Akhirnya, penumpang di mobil jasa pengamanan tersebut, memukul dua kali mobil pribadi, sebelum supir mobil pribadi tersebut mengalah dan meninggalkan tempat kejadian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.