Sukses

Goodyear Terima Tukar Tambah Ban Lawas

Liputan6.com, Jakarta - PT Goodyear Indonesia kembali menggelar program menyambut bulan suci Ramadan. Dengan tema Paket Komplit Ramadan, perusahaan ban yang telah berusia 100 tahun ini memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumennya.

Arfianti Puspitarini, Manajer Produk dan Trade Marketing Goodyear Indonesia, mengatakan bahwa Paket Komplit ini terdiri dari program tukar tambah ban (trade-in) dan layanan lain, sekaligus kampanye keselamatan berkendara.

Untuk yang pertama, semua ban mobil pribadi yang kondisinya sudah tidak lagi prima dapat diganti dengan yang baru. Pembelian ban Goodyear ukuran 14 dan 15 akan mendapat diskon 50 ribu per ban. Sementara ukuran 16 ke atas diskonnya Rp 100 ribu.

Program trade-in ini bisa dinikmati di semua Goodyear Branded Outlet, Toko Multi Brand serta Shop & Drive yang bertanda khusus. "Total sekitar 100 toko tersebar di seluruh Indonesia," ujar Arfianti.

Program ini bakal diselenggarakan mulai 3 Juni hingga 18 Juni, atau seminggu kurang dari momen Lebaran 2017. Periodenya lebih panjang ketimbang tahun lalu.

Konsumen yang membeli ban dari program ini juga akan mendapat keuntungan lain. Di antaranya adalah mendapatkan layanan darurat serta personal protection berupa asuransi jiwa hingga 20 juta dari Asuransi Astra.

Soal keselamatan berkendara, Goodyear berencana untuk mengumpulkan sekira 8.000 data ban mobil keluarga. Data ini bakal dijadikan bahan untuk mengkampanyekan betapa pentingnya ban yang baik itu, apalagi kalau mobil dipakai mudik nanti.

"Momen ini menjadi kesempatan untuk memasukkan pemahaman mengenai keselamatan berkendara, dan peran ban secara umum," tutup Herman K. Kusnadi, Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia, di kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini