Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Emak-Emak Takut Panas dan V-Ixion R

Informasi seputar emak-emak yang berteduh di tengah jalan karena takut kena panas sinar matahari menyedot perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar emak-emak yang berteduh di tengah jalan karena takut kena panas sinar matahari menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar lain yang tidak kalah menjadi sorotan adalah daftar pembalap MotoGP yang tewas di luar lintasan balap serta bocoran harga Yamaha V-Ixion R.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Takut Panas, Emak-Emak Berteduh di Tengah Jalan

Jika melihat emak-emak naik motor, sebagian dari kita tentu kerap merasa was-was. Pasalnya, rata-rata wanita yang cukup umur tersebut kerap berkendara semaunya, tanpa mempedulikan keamanan pengendara lainnya.

Selain itu, the power of emak-emak kerap membuat sebagian emak-emak selalu merasa benar, walaupun yang dilakukan itu adalah salah. Salah satunya, aktifkan lampu sein kiri, tetapi belok ke kanan.

Selengkapnya baca di sini

2. Daftar Pembalap Dunia yang Tewas di Luar Lintasan Balap

Dunia balap kembali berduka. Pebalap asal Amerika Serikat, Nicky Hayden meninggal dunia di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena, Italia, Senin 22 Mei 2017. Hayden yang sempat meraih juara dunia pada 2006, meninggal di usia 35 tahun, setelah kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Cesena.

Pembalap yang dijuluki ‘Kentucky Kid’ ini disebut mengalami cedera pada otak pasca ditabrak mobil kala bersepeda di Rimini, Italia, Rabu (17/5).

Selengkapnya baca di sini

3. Yamaha Umumkan Harga V-Ixion R Terbaru, Berapa?

Setelah Yamaha All new V-Ixion R tampil perdana di ajang Indonesia International Motor Show April 2017 lalu, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, All new V-Ixion R dijual dengan banderol Rp 29,5 juta dengan status on the road Jakarta. Harga ini sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya di-delivery.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.