Sukses

Pria Mabuk Tertidur di Atap Bagasi Mobil, Terbawa Sejauh 22 Km

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa di jalan raya kerap menimbulkan hal-hal yang lucu. Kali ini cerita unik terjadi di salah satu jalan raya di Memphis, Tenessee, Amerika Serikat. Seorang pria diketahui tertidur di atas bagasi sebuah sedan Ford Taurus yang melaju di jalan raya.

Kejadian ini dialami seorang pria bernama Carl Webb, yang kala itu hendak pulang ke rumah di wilayah Memphis, pada malam hari.

Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarai Carl secara tiba-tiba dihentikan oleh petugas patroli. Hal ini lantaran dia diketahui membawa seseorang di atas bagasi.

Carl sangat terkejut, pasalnya dia tidak mengetahui bahwa ada seseorang berada di bagian belakang mobil.

Dilansir Carscoops, Jumat (26/5/2017), diketahui, Carl telah membawa mobil tersebut sejauh 22 kilometer dengan kecepatan rata-rata mencapai 100 km/jam.

Ajaibnya, selama perjalanan tersebut, sang pria yang tidur di atap bagasi dengan lebar 14 inci itu tidak terjatuh.

Pria mabuk tidur di atap bagasi mobil sejauh 22 km. (Carcoops)

Setelah polisi memeriksa, ternyata pria berkulit hitam yang tidak disebutkan namanya itu tergeletak tak sadarkan diri, karena pengaruh minuman beralkohol.

Akhir kejadian unik ini, polisi akhirnya memindahkan lelaki tersebut ke dalam mobil patroli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini