Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Biaya Pengiriman Motor dan Pesanan XMax

Liputan6.com, Jakarta Menjelang masa libur Lebaran, aktivitas ekspedisi pengiriman barang semakin banyak. Termasuk pengiriman motor ke kampung halaman. Berapa harga pengiriman motor menjadi daya tarik khusus, berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berapa Ongkos Kirim Sepeda Motor ke Kampung Halaman?
Jasa ekspedisi pengiriman sepeda motor jelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mengalami peningkatan hingga 100 persen. Hal ini pun dialami PT Lintas Nusantara Perdana yang merupakan perusahaan ekspedisi muatan kereta api ekspres.

Menurut pegawai PT Lintas Nusantara Perdana Toto Aryanto, ongkos pengiriman sepeda motor berbeda-beda. Selain kota yang dituju, perbedaan harga juga dilihat dari jenis dan dimensi sepeda motor. Selain itu, kapasitas mesin juga mempengaruhi. Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha XMax Sudah Bisa Dipesan, Begini Tata Caranya
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi membuka keran pemesanan daring untuk matik premium terbaru mereka, Yamaha XMax, mulai Kamis (24/5) kemarin sampai 28 Mei pukul 23:59 WIB.

Menariknya, tidak seperti pemesanan daring yang pernah mereka lakukan sebelumnya, tidak ada batasan kuota untuk inden ini. Konsumen dapat memilih di antara empat warna dari mulai Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow. Selengkapnya baca di sini.

3. Agar Kinerja Radiator Tetap Terjaga
Salah satu komponen penting yang ada dalam mobil adalah radiator. Secara garis besar, fungsi radiator adalah untuk mendinginkan mesin. Caranya, panas mesin akan diserap oleh radiator coolant yang bersirkulasi.

Melihat fungsinya itu, radiator tentu sangat berguna terutama ketika kendaraan dibawa saat perjalanan jauh, misalnya ketika mudik nanti. Karenanya, ia harus senantiasa dirawat agar performanya tetap maksimal. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Hadapi Idul Adha, Pertamina Jabar Siapkan 7 Kantong BBM
Artikel Selanjutnya
Harga Sapi untuk Hewan Kurban Idul Adha