Sukses

Sial, Pamer Land Rover di Pantai Berujung Petaka

Liputan6.com, New Jersey - Banyak contoh perihal mobil terjerembab di pasir pantai, yang kemudian terseret ombak. Namun hal itu rupanya tidak terlalu dipedulikan bagi mereka yang gemar mencari sensasi.

Setidaknya hal itu dilakukan langsung seorang pemilik sport utility vehicle (SUV) Land Rover di sebuah Island Beach State Park, New Jersey, Amerika Serikat.

Dilansir Autoblog, Jumat (26/5/2017), peristiwa ini kuat dugaan karena sang pemilik bersama rekannya ingin mengabadikan momen SUV mewah itu berlatar belakang Samudera Atlantik.

Namun apes, belum selesai dijepret, mobil terlalu dekat dengan ombak. Sontak saja, mobil terjebak dan terus menerus dihantam terjangan air laut.

Untuk melakukan evakuasi, setidaknya bala bantuan dikerahkan kepolisian New Jersey State Park yang membawa truk derek.

“Menurut saksi mata, seseorang bersikeras untuk mengemudikan mobilnya setelah diterjang ombak, lampu-lampu kemudian menjadi berkedip-kedip, dan terdengar suara aneh pada mesinnya,” ucap seorang polisi usai mengevakuasi.

Nah, pelajaran dari peristwia ini, adalah ada baiknya tidak melakukan aksi-aksi aneh saat berkendara di tepi pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini