Sukses

Toyota Yaris Facelift Tertangkap Kamera Sedang Diuji

Liputan6.com, Bangkok - Toyota tengah berencana untuk menghadirkan model facelift, dari hatchback andalannya, Toyota Yaris. Bahkan, Toyota Yaris baru ini sudah tertangkap kamera tengah diuji coba, di salah satu jalan di Thailand.

Meskipun masih tertutup kamuflase, namun model baru Toyota Yaris ini, sepertinya bakal hadir dengan desain yang mirip dengan Toyota Corolla Altis baru. Model tersebut akan mendapatkan lampu utama LED yang ramping dan memanjang, yang tersambung dengan bar krom tebal logo Toyota.

Selain itu, desain grill juga berubah dengan lebih besar, dan diapit oleh sepasang fog lamp, dan beberapa ubahan baru yang cukup signifikan lainnya.

Sedangkan untuk buritan, model ini bakal memiliki bumper baru, spoiler atap, sirip hiu, dan lampu belakang vertikal. Untuk dimensinya, model ini akan memiliki panjang 4.115 mm, lebar 1.700mm, dan tinggi 1.475mm.

Untuk jantung penggeraknya, Toyota sepertinya bakal mempertahankan mesin bensin empat silinder 3NR-FE, berkapasitas 1,2 liter dengan teknologi dual VVT-i. Model ini dikawinkan dengan transmisi super CVT-i.

Dengan mesin tersebut, Toyota Yaris facelift mampu menghembuskan daya hingga 84,7 Tk pada 107 Nm.

Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota Rush Tanpa Konde dan Toyota Avanza Terbaru
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Toyota Rush Minus Konde dan Avanza Terbaru