Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pesanan Yamaha XMax dan Ongkos Kirim Motor

Liputan6.com, Jakarta Nama Nmax menjadi andalan Yamaha Indonesia untuk berkompetisi di pasar nasional. Tapi kini Yamaha XMax juga mendapat sambutan baik oleh konsumen. Buktinya baru satu hari buka inden, sudah ada langsung diserbu konsumen. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Yamaha XMax Sudah Bisa Dipesan, Begini Tata Caranya
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi membuka keran pemesanan daring untuk matik premium terbaru mereka, Yamaha XMax, mulai Kamis (24/5) kemarin sampai 28 Mei pukul 23:59 WIB.

Menariknya, tidak seperti pemesanan daring yang pernah mereka lakukan sebelumnya, tidak ada batasan kuota untuk inden ini. Konsumen dapat memilih di antara empat warna dari mulai Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow. Selengkapnya baca di sini.

2. Berapa Ongkos Kirim Sepeda Motor ke Kampung Halaman?
Jasa ekspedisi pengiriman sepeda motor jelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mengalami peningkatan hingga 100 persen. Hal ini pun dialami PT Lintas Nusantara Perdana yang merupakan perusahaan ekspedisi muatan kereta api ekspres.

Menurut pegawai PT Lintas Nusantara Perdana Toto Aryanto, ongkos pengiriman sepeda motor berbeda-beda. Selain kota yang dituju, perbedaan harga juga dilihat dari jenis dan dimensi sepeda motor. Selain itu, kapasitas mesin juga mempengaruhi. Selengkapnya baca di sini.

3. Goodyear Terima Tukar Tambah Ban Lawas
PT Goodyear Indonesia kembali menggelar program menyambut bulan suci Ramadan. Dengan tema Paket Komplit Ramadan, perusahaan ban yang telah berusia 100 tahun ini memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumennya.

Arfianti Puspitarini, Manajer Produk dan Trade Marketing Goodyear Indonesia, mengatakan bahwa Paket Komplit ini terdiri dari program tukar tambah ban (trade-in) dan layanan lain, sekaligus kampanye keselamatan berkendara. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Kejar Pengiriman Xpander hingga Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Yamaha NMax dan Honda PCX, Mana Paling Tinggi Nilai Jualnya?