Sukses

Jadi Viral, Mitsubishi Cari Keberadaan Bayi Pajero Sport

Head of PR & CSR MMKSI, Intan Vidiasari mengumumkan pencarian bayi Pajero Sport melalui akun sosial media.

Liputan6.com, Jakarta Sosok bayi bernama Pajero Sport menjadi viral. Sebab, nama Pajero Sport memang identik dengan sebuah kendaraan bongsor buatan Mitsubishi.

Disebutkan, bayi Pajero Sport ini merupakan buah hati dari pasangan M Muis Iskandar dan Novi Yanti yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017.

Menjadi bahan perbincangan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal pemegang merek Mistubishi di Indonesia, juga sempat memberikan selamat atas lahirnya Pajero Sport.

Namun kini, perusahaan dengan logo tiga berlian itu tengah mencari keberadaan di mana lokasi si bayi tersebut.

Hal itupun diumumkan langsung oleh Head of PR & CSR MMKSI, Intan Vidiasari melalui akun sosial media, yang akrab disapa Mamabishi.

“Barangsiapa yang mengetahui informasi valid dan nomor kontak sang bayi bernama Pajero Sport yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017, Putra ke-Empat dari orangtua Bapak M Muis Iskandar dan Ibu Novi Yanti, mohon menghubungi Mamabishi ya, karena Mamabishi pingin ketemu langsung dan mengucapkan selamat dan menyampaikan terimakasih,” tulis Mamabishi.

Di Indonesia, nama Pajero Sport memang sangat kental dengan mobil besutan Mitsubishi yang mampu digunakan diberbagai medan.

Bahkan, karena penjualannya cukup menggiurkan, perusahaan asal Jepang itupun membuat pabrik untuk perakitan Pajero Sport di kawasan di Cikarang, Bekasi.

Pajero Sport rakitan Indonesia ini disebut Dakar 4X2 Ultimate. Bedanya, SUV ini dibenamkan banyak fitur baru, terutama pada sisi keselamatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.