Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ongkos Kirim Motor dan Ban Meledak

Liputan6.com, Jakarta Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengirim motor kita ke kampung halaman. Bila tidak, bisa jadi motor sampai setelah Lebaran. Berapa ongkos kirim motor menjadi artikel populer siang tadi. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berapa Ongkos Kirim Sepeda Motor ke Kampung Halaman?
Jasa ekspedisi pengiriman sepeda motor jelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mengalami peningkatan hingga 100 persen. Hal ini pun dialami PT Lintas Nusantara Perdana yang merupakan perusahaan ekspedisi muatan kereta api ekspres.

Menurut pegawai PT Lintas Nusantara Perdana Toto Aryanto, ongkos pengiriman sepeda motor berbeda-beda. Selain kota yang dituju, perbedaan harga juga dilihat dari jenis dan dimensi sepeda motor. Selain itu, kapasitas mesin juga mempengaruhi. Selengkapnya baca di sini.

2. Mobil SUV Pakai Ban MPV, Bisa Meledak
Dewasa ini perkembangan teknogi ban semakin canggih. Para pabrikan bahkan menciptakan ban yang spesifik untuk segmen kendaraan tertentu. Di roda empat, kita mengenal ban khusus untuk MPV, atau SUV.

Pembedaan ini tentu bukan tanpa sebab. Jika dipakai sembarangan, bisa-bisa ban meledak. Hal ini mungkin terjadi pada ban MPV, tetapi digunakan untuk SUV. Selengkapnya baca di sini.

3. Daftar Pembalap Dunia yang Tewas di Luar Lintasan Balap
Dunia balap kembali berduka. Pebalap asal Amerika Serikat, Nicky Hayden meninggal dunia di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena, Italia, Senin 22 Mei 2017. Hayden yang sempat meraih juara dunia pada 2006, meninggal di usia 35 tahun, setelah kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Cesena.

Pembalap yang dijuluki ‘Kentucky Kid’ ini disebut mengalami cedera pada otak pasca ditabrak mobil kala bersepeda di Rimini, Italia, Rabu (17/5). Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Buruk Seperti Ini yang Bikin Mobil Cepat Rusak
Artikel Selanjutnya
Begini Asal-usul MPV di Indonesia