Sukses

Top3: Ongkos Kirim Motor ke Kampung Halaman dan Pembalap Tewas

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya banyak orang yang ingin berlebaran dengan sepeda motor di kampung halaman. Tapi tidak mengendarainya sendiri dari tempatnya tinggal. Namun terpikir untuk mengirimnya melalui jasa ekspedisi. Berapa ongkos pengiriman motor jadi perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com. Berikut ringkasan berita populer lainnya

1. Berapa Ongkos Kirim Sepeda Motor ke Kampung Halaman?
Jasa ekspedisi pengiriman sepeda motor jelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mengalami peningkatan hingga 100 persen. Hal ini pun dialami PT Lintas Nusantara Perdana yang merupakan perusahaan ekspedisi muatan kereta api ekspres.

Menurut pegawai PT Lintas Nusantara Perdana Toto Aryanto, ongkos pengiriman sepeda motor berbeda-beda. Selain kota yang dituju, perbedaan harga juga dilihat dari jenis dan dimensi sepeda motor. Selain itu, kapasitas mesin juga mempengaruhi. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Pembalap Dunia yang Tewas di Luar Lintasan Balap
Dunia balap kembali berduka. Pebalap asal Amerika Serikat, Nicky Hayden meninggal dunia di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena, Italia, Senin 22 Mei 2017. Hayden yang sempat meraih juara dunia pada 2006, meninggal di usia 35 tahun, setelah kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Cesena.

Pembalap yang dijuluki ‘Kentucky Kid’ ini disebut mengalami cedera pada otak pasca ditabrak mobil kala bersepeda di Rimini, Italia, Rabu (17/5). Selengkapnya baca di sini.

3. SUV Seharga Rp 2,3 Miliar ini Jadi Rebutan Orang Berada Indonesia
 Land Rover All New Discovery telah resmi diluncurkan PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Land Rover di Indonesia. Sport Utility Vehicle (SUV) berkapasitas tujuh penumpang dewasa ini memiliki desain yang futuristik, modern, dan dilengkapi fitur mewah.

Diklaim memiliki ketangguhan sebuah mobil offroad, All New Discovery tergolong SUV premium yang dibanderol cukup mahal, yakni mencapai Rp 2,349 juta. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Coba Salip Motor, 3 Bus Terlibat Tabrakan Beruntun di Garut