Sukses

Laris Manis, WR-V Jadi Senjata Andalan Baru Honda

Liputan6.com, New Delhi - Pabrikan asal Jepang, Honda, menerima banyak pesanan untuk compact sport utility vehicle (SUV) terbarunya, WR-V. Hingga April 2017, pesanan model yang meluncur pertengahan Maret 2017 di India ini sudah mencapai 12 ribu unit.

Namun, dilaporkan Economic Times, Senin (29/5/2017), hingga akhir Mei 2017, pesanan Honda WR-V sudah menembus angka 16 ribu unit.

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Honda WR-V langsung menjadi senjata andalan pabrikan berlambang huruf 'H' ini di Negeri Hindustan. Bahkan, untuk bisa terus berkembang di pasar, Honda harus meningkatkan model premium, seperti Honda Civic, Honda CR-V baru, dan mendatangkan pilihan transmisi otomatis dan mesin bensin 1.5L i-VTEC untuk Honda WR-V.

Untuk diketahui, Honda menawarkan WR-V dengan dua varian berbeda, yaitu S dan VX. Untuk varian tertinggi, yaitu VX Diesel dilengkapi dengan pelek alloy 16 inci, sistem hiburan DIGIPAD berukuran tujuh inci, kontrol iklim otomatis, dan sunroof.

Untuk interior, hampir sama dengan saudaranya, Honda Jazz, dan hanya dibedakan dengan jok hitam dengan tambahan pola perak.

Untuk jantung pacunya, model ini akan dipersenjatai dengan mesin Diesel berkapasitas 1,5 liter i-DTEC, dan mesin bensin berkapasitas 1,2 liter i-VTEC.

Berbeda dengan Honda Jazz, yang dilengkapi transmisi CVT Earthdream untuk mesin bensin, Honda WR-V ini hanya tersedia transmisi manual lima percepatan untuk mesin bensin, dan enam percepatan untuk mesin Diesel.

Artikel Selanjutnya
Motor Perang Rusia Ada di GIIAS 2017, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Top3: Cicilan Murah dan Skema Kredit Mitsubishi Xpander