Sukses

Lebaran Bersama Mazda Indonesia, Cek Program Servisnya

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor mobil Mazda di Indonesia, menggelar Mazda Lebaran Program 2017.

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor mobil Mazda di Indonesia, menggelar "Mazda Lebaran Program 2017", sebuah program yang membantu konsumen untuk tetap mempertahankan kondisi kendaraan mereka.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, disebutkan bahwa program ini terbagi dalam dua tahap, Service Campaign 2017 (dihelat 29 Mei sampai 16 Juli), serta Lebaran Siaga (dihelat 23 Juni sampai 2 Juli).

Untuk gelombang pertama, konsumen dapat gratis satu liter Mazda Genuine Oil (MGO), plus voucher untuk servis selanjutnya, serta diskon jasa 10 persen saat melakukan perawatan berkala melalui service booking.

Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia.

Sementara program Lebaran Siaga pada dasarnya adalah program untuk membuat konsumen merasa tenang saat mudik karena 14 dealer Mazda terus buka dan siaga selama 24 jam. Pihak dealer akan siap sedia seandainya konsumen mengalami masalah di perjalanan.

"Tujuan utama dari Mazda Lebaran Program 2017 adalah memastikan kalau seluruh mobil Mazda dapat tampil prima dalam hal kualitas, ketahanan, dan kenyamanan selama libur lebaran," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director Eurokars.

Selain dua promo ini, Mazda juga menghadirkan kemudahan bagi pemilik baru periode kepemilikan mulai 1 Juni sampai 31 Juli. Konsumen baru akan mendapatkan servis gratis sampai 20 ribu kilometer dan kupon bensin Pertamina senilai Rp 2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.