Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kejadian Tragis Pembalap Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kisah tewasnya Nicky Hayden mengungkit kembali para jawara lintasan balap yang meregang nyawa di luar sirkuit. Artikel itu kembali populer siang tadi dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daftar Pembalap Dunia yang Tewas di Luar Lintasan Balap
Dunia balap kembali berduka. Pebalap asal Amerika Serikat, Nicky Hayden meninggal dunia di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena, Italia, Senin 22 Mei 2017. Hayden yang sempat meraih juara dunia pada 2006, meninggal di usia 35 tahun, setelah kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Cesena.

Pembalap yang dijuluki ‘Kentucky Kid’ ini disebut mengalami cedera pada otak pasca ditabrak mobil kala bersepeda di Rimini, Italia, Rabu (17/5). Selengkapnya baca di sini.

2. SUV Seharga Rp 2,3 Miliar ini Jadi Rebutan Orang Berada Indonesia
Land Rover All New Discovery telah resmi diluncurkan PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Land Rover di Indonesia. Sport Utility Vehicle (SUV) berkapasitas tujuh penumpang dewasa ini memiliki desain yang futuristik, modern, dan dilengkapi fitur mewah.

Diklaim memiliki ketangguhan sebuah mobil offroad, All New Discovery tergolong SUV premium yang dibanderol cukup mahal, yakni mencapai Rp 2,349 juta. Selengkapnya baca di sini.

3. Berlimpah Fitur, Senjata Wuling Confero buat Lawan Toyota Avanza
Wuling Motors resmi memperlihatkan model low multi purpose vehicle (LMPV) pertamanya di Indonesia. Wuling Confero S ini diperlihatkan ke hadapan jurnalis otomotif dari berbagai media nasional, Senin (22/5/2017).

Model yang siap diluncurkan di kuartal ketiga tahun ini, ternyata cukup memiliki senjata untuk melawan kedigdayaan Toyota Avanza dan kawan-kawan, yang sudah terlebih dahulu menguasai pasar low multi purpose vehicle (LMPV) Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Catatan Manis, Sejarah Mesin Rotari Mazda yang Melegenda
Artikel Selanjutnya
Superformance MKIII, Mobil Replika Tercepat di Dunia