Sukses

Top3: Keperkasaan Valentino Rossi dan Bayi Pajero Sport

Liputan6.com, Jakarta Nama Valentino Rossi tidak disangsikan lagi. Walau sudah masuk masa senja untuk ukuran seorang pembalap, tapi ia masih diperhitungkan oleh juara dunia MotoGP ataupun rookie yang baru ikutan berlaga. Aksi hebat yang dipamerkannya membuat fans tidak berubah haluan ke bintang baru. Kehebatan itulah yang selalu banyak diperbincangkan. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Valentino Rossi Terlalu Perkasa buat Maverick Vinales
Kelar seri ke-5, gelaran MotoGP makin seru saja. Valentino Rossi jatuh dan gagal meraih poin membuat persaing perolehan angka kian sengit.

Maverick Vinales mendapat keuntungan dari gagalnya Rossi dan Marc Marques yang jatuh dan tidak dapat menyelesaikan balapan di Le Mans, Prancis. Berkat hasil itu pula ia mampu merebut puncak klasemen MotoGP 2017 dari tangan Rossi. Dengan koleksi 85 poin, pembalap berusia 22 tahun itu unggul 17 poin dari Dani Pedrosa dan 23 poin dari Rossi. Selengkapnya baca di sini.
2. Jadi Viral, Mitsubishi Cari Keberadaan Bayi Pajero Sport
Sosok bayi bernama Pajero Sport menjadi viral. Sebab, nama Pajero Sport memang identik dengan sebuah kendaraan bongsor buatan Mitsubishi.

Disebutkan, bayi Pajero Sport ini merupakan buah hati dari pasangan M Muis Iskandar dan Novi Yanti yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017. Selengkapnya baca di sini.
3. Yamaha XMax Sudah Bisa Dipesan, Begini Tata Caranya
 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi membuka keran pemesanan daring untuk matik premium terbaru mereka, Yamaha XMax, mulai Kamis (24/5) kemarin sampai 28 Mei pukul 23:59 WIB.

Menariknya, tidak seperti pemesanan daring yang pernah mereka lakukan sebelumnya, tidak ada batasan kuota untuk inden ini. Konsumen dapat memilih di antara empat warna dari mulai Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Klasemen Pembalap MotoGP 2017: Marquez Makin Tinggalkan Rossi
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rossi Menyerah Kejar Marquez