Sukses

Satu-Satunya di Dunia, Mobil Ini Dibanderol Rp 167 Miliar

Liputan6.com, Roma - Perusahaan otomotif Rolls-Royce dikenal kerap membuat mobil spesial yang didesain sesuai pesanan konsumen. Terbaru, perusahaan ini memamerkan sebuah Rolls-Royce yang disebut Sweptail.

Kehadiran Rolls-Royce Sweptail secara perdana ditampilkan langsung di acara Concorso d’Eleganza 2017, Lake Como, Italia.

Dilansir Autoguide, Selasa (30/5/2017), Rolls-Royce Sweptail dipesan berdasarkan seorang konsumen loyal, yang terinsipirasi dari model mobil Rolls Royce lansiran 1920-1930.

Untuk membangun Sweptail, Rolls-Royce menggunakan basis dari Phantom yang kemudian dirombak sesuai keinginan si konsumen yang dirahasiakan identitasnya.

Sweptail diklaim dipastikan berbeda dengan model lainnya. Selera sang pemilik memang cukup tinggi, dia pun menginginkan mobil dengan desain model coupe ini hanya menampung dua orang penumpang.

Selain itu, bagian kaca sunroof panoramic pun dibuat sangat lebar dan besar.

Pada bagian interior mobil ini disebut-sebut menggunakan bahan dari kayu Ebony, serta disematkan berbagai fitur canggih dan tetap memberikan kesan elegan.

Tidak disebutkan berapa harga mobil istimewa ini. Namun menurut pihak Rolls-Royce, sang pemilik tidak mempermasalahkan harga.

Adapun bocoran yang beredar, Rolls-Royce Sweptail banderolnya mencapai Rp 12,8 juta atau setara dengan Rp 167 miliar. Jika melihat harga mobil tersebut, maka Sweptail bisa disebut menjadi mobil termahal di dunia saat ini.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Gila, Mobil Bekas Harganya Tembus Rp 296 miliar
Artikel Selanjutnya
Lelang Mobil Klasik, Lebih Besar dari Nilai Transfer Neymar