Sukses

Mobil Dinas Donald Trumph Mulai Tes Jalan

Liputan6.com, New York - Generasi terbaru mobil kepresidenan Amerika Serikat, Donald Trump, yang disebut Cadillac One, Limo One, atau yang lebih dikenal sebagai The Beast siap digunakan orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut.

Bahkan, sedan limosin mewah ini sudah terlihat diuji coba di Proving Ground milik General Motors (GM). Meskipun masih tertutup kamuflase di sekujur bodinya, namun sedan mewah ini terlihat sangat mewah dan sporty. Demikian dilansir Leftlanews, Selasa (30/5/2017).

Meskipun masih menggunakan platform dari generasi sebelumnya, terdapat beberapa perbedaan antara The Beast generasi baru dengan lawas. Untuk model anyar, antena bagian belakang sudah tidak digunakan, dan desain baru grill dengan bentuk horizontal.

Selain itu, untuk mesinnya performanya mobil ini masih didukung mesin besar, dan bodi berlapis baja. Selain itu, bodinya juga berlapis anti peluru, termasuk kaca depan yang mampu menahan peluru 44 magnum.

Untuk diketahui, mobil kepresidenan Trumph ini akan menjadi mobil yang mendapatkan penyegaran, dan terlihat lebih bergaya dibanding model sebelumnya.

Namun sayang, presiden nyetrik AS ini masih harus menunggu untuk menikmati mobil kepresidenannya yang baru tersebut.