Sukses

GIIAS 2017 Pamerkan Mobilitas Masa Depan

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan menyelenggarakan kembali GIIAS di ICE, BSD City, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan menyelenggarakan kembali Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, 10 sampai 20 Agustus 2017.

Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi mengatakan, GIIAS tahun ini digelar dengan tema Rise of the Future Mobility. Tema ini dipilih untuk menunjukkan betapa majunya industri otomotif global.

"Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik. Perubahan ini yang akan kami tunjukkan pada GIIAS 2017," ujar Nangoi, di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Dipastikan, di tahun ini GIIAS akan didukung oleh 30 merek mobil anggota Gaikindo, terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang seperti Toyota, Honda, dan Mitsubishi, serta 8 merek kendaraan niaga seperti Tata Motors dan Isuzu.

Senada dengan tema yang diangkat, Rizwan Alamsjah, mengatakan bahwa merek telah terus didorong untuk menampilkan beragam produk dengan teknologi baru.

"Kami mengajak para peserta (APM) untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi, dan inovasi pada GIIAS 2017," ujarnya.

Selain pameran dan peluncuran produk baru oleh APM, di ajang ini penyelenggara juga dapat mempersiapkan aktivitas lain seperti test drive dan test ride, yang menurut mereka, paling disukai pengujung dari tahun ke tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • GIIAS 2017

Video Terkini