Sukses

Top3: Pencarian Bayi Pajero Sport dan Penantang Honda CBR250RR

Liputan6.com, Jakarta Bayi Pajero Sport jadi sorotan pembaca Otomotif Liputan6.com. Bahkan Mamabishi, sebutan untuk PR Mitsubishi Indonesia, sedang mencari keberadaannya. Itulah berita populer semalam dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Jadi Viral, Mitsubishi Cari Keberadaan Bayi Pajero Sport
Sosok bayi bernama Pajero Sport menjadi viral. Sebab, nama Pajero Sport memang identik dengan sebuah kendaraan bongsor buatan Mitsubishi.

Disebutkan, bayi Pajero Sport ini merupakan buah hati dari pasangan M Muis Iskandar dan Novi Yanti yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017. Selengkapnya baca di sini.

2. Tampilan Sangar Penantang Honda CBR250RR
Motor terbaru TVS hasil kolaborasi dengan BMW Motorrad, TVS Apache RR 310S, siap diluncurkan Agustus mendatang. Namun, sebelum resmi mengaspal, tampilan model produksi TVS Akula 310 ini sudah mulai menggoda publik.

Dilansir Maxabout, Senin (29/5/2017), motor penantang Honda CBR250RR ini sudah mulai tes di jalan raya. Meskipun masih tertutup kamuflase, model ini terlihat hadir dengan tampilan yang lebih besar dan sangar dari versi konsep. Selengkapnya baca di sini.

3. Begini Tampang Kawasaki Ninja 250 Terbaru, Sangar!
Sebagai salah satu jagoan Kawasaki Motors, Ninja 250, memang belum mendapatkan penyegaran yang signifikan sejak 2013. Namun, kabar terbaru menyebutkan, motor sport pabrikan geng hijau ini akan  mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat.

Bahkan, tampang depan dari Kawasaki Ninja 250 (MY 2018) ini sudah terpampang di majalah khusus sepeda motor Jepang, Young Machine. Dari penampakannya tersebut, terlihat Kawasaki Ninja 250 baru ini lebih agresif, dengan lampu utama LED dan suspensi depan upside down. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
BMW Seri 4 Baru Meluncur di Indonesia
Artikel Selanjutnya
5 Mobil Listrik Penebus Dosa Volkswagen