Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Rp 167 Miliar dan Iklan Daihatsu Wake

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa bentuk mobil seharga Rp 167 miliar pasti membuat penasaran. Tak heran bila artikelnya jadi yang terpopuler. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Satu-Satunya di Dunia, Mobil Ini Dibanderol Rp 167 Miliar
Perusahaan otomotif Rolls-Royce dikenal kerap membuat mobil spesial yang didesain sesuai pesanan konsumen. Terbaru, perusahaan ini memamerkan sebuah Rolls-Royce yang disebut Sweptail.

Kehadiran Rolls-Royce Sweptail secara perdana ditampilkan langsung di acara Concorso d’Eleganza 2017, Lake Como, Italia. Selengkapnya baca di sini.

2. Begini Tampang Kawasaki Ninja 250 Terbaru, Sangar!

Sebagai salah satu jagoan Kawasaki Motors, Ninja 250, memang belum mendapatkan penyegaran yang signifikan sejak 2013. Namun, kabar terbaru menyebutkan, motor sport pabrikan geng hijau ini akan  mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat.

Bahkan, tampang depan dari Kawasaki Ninja 250 (MY 2018) ini sudah terpampang di majalah khusus sepeda motor Jepang, Young Machine. Dari penampakannya tersebut, terlihat Kawasaki Ninja 250 baru ini lebih agresif, dengan lampu utama LED dan suspensi depan upside down. Selengkapnya baca di sini.

3. Kocaknya Iklan Daihatsu Wake
Dari sekian banyak konsep iklan TV merek otomotif, ternyata Daihatsu mengemas promo komersil dengan cara yang cukup kocak. Lihat apa yang mereke perbuat untuk memasarkan produk Wake.

Ya, Daihatsu Wake merupakan salah satu produk kategori kei car. Mobil berdimensi kecil dengan mesin berkapasitas di bawah 1 liter berada dalam naungan kei car. Jelas Wake terlihat kompak dan wajib hemat bahan bakar. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Harta Karun, Ferrari Langka 40 Tahun Teronggok di Gudang
Artikel Selanjutnya
Ketika Lelang Jadi Ladang Uang