Sukses

Nissan March Baru Hadir Besok, Apa Saja yang Berubah?

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan asal jepang, Nissan, sepertinya tidak pernah bosan memberikan penyegaran terhadap salah satu mobil perkotaannya, Micra atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai March. Bahkan, versi facelift dari model ini siap meluncur 2 Juni 2017, untuk pasar India.

Sejatinya, Nissan March tidak lagi hanya mendapatkan ubahan kecil, dan sudah saatnya dirombak total alias all new. Sebenarnya, untuk pasar global generasi kelima Nissan March sedang dikembangkan, dan bakal diluncurkan beberapa waktu ke depan.

Mengutip Indianautosblog, Kamis (1/6/2017), Nissan March baru untuk pasar Tanah Hindustan ini sepertinya bakal hadir dengan fitur baru, revisi peralatan, dan mungkin saja potongan harga.

Sebelum prosesi peluncuran, Nissan memang sudah membicarakan fitur cerdas baru di media sosial resmi dengan hastag #MadeIntelligent. Dengan begitu, sepertinya Nissan mendapatkan fitur yang terhubung dengan smartphone baru dengan layanan peringatan, dan pelacakan GPS.

Selain itu, Nissan March 2017 ini sepertinya akan mendapatkan wiper yang mampu mendeteksi hujan yang turun.

Untuk diketahui, Nissan March saat ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,2 liter, dengan daya 75 TK pada 6000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 104 NM pada 4.400 rpm.

Selain itu, model ini juga ditawarkan mesin Diesel 1,5 liter, dengan mampu menghembuskan daya hingga 63 Tk pada 4000 rpm, dan torsi maksimum sebesar 160 Nm pada 2000 rpm.

Mesin bensin Nissan March dikawinkan dengan transmisi CVT, dan mesin Diesel dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan.

Artikel Selanjutnya
Undang Rapat, DPR Tunggu Pimpinan KPK dalam 24 Jam
Artikel Selanjutnya
Sama-Sama Sibuk, Begini Raisa dan Hamish Daud Siapkan Pernikahan