Sukses

Kasih DP Sekarang, Bugatti Chiron Sampai Garasi 2 Tahun Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta kecepatan di Indonesia, siap-siap menyambut salah satu mobil tercepat di dunia, Bugatti Chiron. Pasalnya, salah satu importir mobil mewah, Prestige Image Motorcars, berencana untuk menghadirkan hypercar asal Perancis tersebut ke Tanah Air.

Dijelaskan Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, pihaknya memang berencana untuk membawa dua model Bugatti, yaitu Veyron dan Chiron. Namun, untuk Bugatti Veyron hanya sebatas dipamerkan.

"Jadi, kita mau memperkenalkan Bugatti, tetapi yang bisa diorder adalah jenis Chiron bukan Veyron," jelas Rudy dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Kamis (1/6/2017).

Lanjut Rudy, jika ada konsumen yang berminat untuk membawa Bugatti Chiron ke garasi rumahnya, silahkan menyiapkan down payment atau DP senilai US$ 250 ribu atau setara dengan Rp 3,3 miliar.

"Untuk harganya, tergantung spesifikasi nanti. Jadi, konsumen bisa memesan unit Bugatti Chiron sesuai dengan keinginannya," tambahnya.

Sementara itu, untuk periode indennya baru bisa dilakukan saat pameran. Namun, pihak Prestige masih belum mau membocorkan kapan pameran yang menghadirkan dua kendaraan Bugatti ini dilakukan. "Inden sekitar 2 sampai 3 tahun, tergantung ketersediaan unitnya," pungkasnya.

Untuk diketahui, Bugatti Chiron menggendong mesin W16 berkapasitas 8,0 liter quad-turbocharger. Mesin tersebut, mampu menghasilkan daya hingga 1.500 Tk, dan torsi 1.600 Nm.

Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Istri Ulang Tahun, Ruben Onsu Tak Berikan Kado Mewah?