Sukses

Ada Harga Menarik buat Tukar Tambah Motor Bekas, Tertarik?

Program tukar tambah dengan harga jual lebih tinggi juga ditawarkan untuk kendaraan roda empat.

Liputan6.com, Jakarta Penjualan sepeda motor tahun ini tidak begitu menggembirakan. Kendati tak terlalu menggairahkan, namun Adira Finance memiliki trik jitu guna menarik konsumen, yaitu menghadirkan program ‘Serbu Lebaran’ (Serba Baru Serba Untung).

President Director PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) Hafid Hadeli menjelaskan, Adira Finance akan lebih semarak mengajak para produsen otomotif untuk menggelar pameran di tempat-tempat strategis di berbagai lokasi, mulai dari mall hingga pasar.

“Jadi kami tawarkan selain paket pembiayaan, kami adakan program tukar tambah untuk motor bekas. Kalau ada orang yang mau tukar motor bekas, motor bekasnya kami hargai Rp 1,25 juta lebih tinggi kalau dibandingkan dengan dijual di pasaran. Batas usia motor 7-8 tahun,” kata Hafid.

Program tukar tambah dengan harga jual lebih tinggi juga ditawarkan untuk kendaraan roda empat. Selain itu, untuk pembelian mobil secara kredit di Adira Finance selama program Serbu Lebaran akan mendapatkan bunga yang lebih rendah.

Bertepatan dengan bulan Ramadan ini, Adira Finance, bersama PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengumumkan layanan keuangan berbasis syariah di Indonesia, yang secara khusus membantu masyarakat menjalankan ibadah umrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini