Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Gadai BPKB dan Iklan Kocak Daihatsu Wake

Liputan6.com, Jakarta Butuh uang buat tambahan mudik Lebaran? Ada cara mudah yang bisa dilakukan, gadai BPKB yang kita miliki. Solusi ini menjadi perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com. Berikut ringkasan berita populer lainnya

1. Perhatikan Hal Ini Agar Mudah Gadai BPKB
Untuk mendapat uang dengan cepat, satu cara yang bisa dilakukan adalah menggadai surat atau benda berharga. Salah satu yang paling sering digunakan adalah BPKB kendaraan bermotor.

Telah banyak lembaga yang menyediakan jasa gadai seperti ini. Tapi tidak selamanya mereka yang mengajukan peminjaman akan disetujui. Ada hal-hal tertentu yang jadi pertimbangan lembaga pembiayaan apakah akan mencairkan dana atau tidak. Selengkapnya baca di sini.
2. Begini Tampang Kawasaki Ninja 250 Terbaru, Sangar!
Sebagai salah satu jagoan Kawasaki Motors, Ninja 250, memang belum mendapatkan penyegaran yang signifikan sejak 2013. Namun, kabar terbaru menyebutkan, motor sport pabrikan geng hijau ini akanĀ  mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat.

Bahkan, tampang depan dari Kawasaki Ninja 250 (MY 2018) ini sudah terpampang di majalah khusus sepeda motor Jepang, Young Machine. Dari penampakannya tersebut, terlihat Kawasaki Ninja 250 baru ini lebih agresif, dengan lampu utama LED dan suspensi depan upside down. Selengkapnya baca di sini.

3. Kocaknya Iklan Daihatsu Wake
Dari sekian banyak konsep iklan TV merek otomotif, ternyata Daihatsu mengemas promo komersil dengan cara yang cukup kocak. Lihat apa yang mereke perbuat untuk memasarkan produk Wake.

Ya, Daihatsu Wake merupakan salah satu produk kategori kei car. Mobil berdimensi kecil dengan mesin berkapasitas di bawah 1 liter berada dalam naungan kei car. Jelas Wake terlihat kompak dan wajib hemat bahan bakar. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Cicilan Murah dan Skema Kredit Mitsubishi Xpander
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Daihatsu Xenia Konsep dan Cicilan Rp 1 Juta