Sukses

Top3: Mitsubishi Kunjungi Bayi Pajero Sport dan Gadai BPKB

Liputan6.com, Jakarta Kisah bayi Pajero Sport berlanjut, Mitsubishi telah menemukan dan menyambangi ke rumah orangnya di Pamulang, Tangerang Selatan. Kisah itu menjadi terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Akhirnya, Mitsubishi Temui Bayi Pajero Sport di Pamulang
Setelah sempat menjadi viral dan dicari keberadaannya oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), akhirnya pihak pabrikan berlambang tiga berlian ini bertemu dengan sosok bayi bernama Pajero Sport.

Buah hati dari pasangan M Muis Iskandar dan Novi Yanti ini memang memiliki nama yang unik. Bagaimana tidak, anak yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017 ini diberi nama yang sama dengan sport utility vehicle (SUV) andalan Mitsubishi, Pajero Sport. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Motor Bekas yang Paling Dicari Buat Rayakan Lebaran
Biasanya, mendekati Hari Raya Idul Fitri, banyak masyarakat yang membeli kendaraan. Tidak hanya mobil atau motor baru, tapi juga kendaraan bekas jadi pilihan untuk digunakan berkeliling saat lebaran.

Untuk pasar motor bekas menjelang lebaran, ternyata tidak didominasi motor kecil saja, motor berjenis sport dengan kapasitas mesin 150 cc ke atas juga jadi buruan. Selengkapnya baca di sini.

3. Perhatikan Hal Ini Agar Mudah Gadai BPKB
Untuk mendapat uang dengan cepat, satu cara yang bisa dilakukan adalah menggadai surat atau benda berharga. Salah satu yang paling sering digunakan adalah BPKB kendaraan bermotor.

Telah banyak lembaga yang menyediakan jasa gadai seperti ini. Tapi tidak selamanya mereka yang mengajukan peminjaman akan disetujui. Ada hal-hal tertentu yang jadi pertimbangan lembaga pembiayaan apakah akan mencairkan dana atau tidak. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Serba-serbi Xpander dan Kredit 10 Tahun
Artikel Selanjutnya
Berniat Beli LMPV di GIIAS 2017, Simak Diskon Lengkapnya