Sukses

Tambah Goceng, Servis di AHASS Bisa Dapat Asuransi Kecelakaan

Dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat menawarkan asuransi kecelakaan dengan biaya cuma Rp 5.000 alias goceng.

Liputan6.com, Jakarta - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat terus berupaya meningkatkan pelayanannya kepada konsumen. Terbaru, DAM menawarkan asuransi kecelakaan dengan biaya cuma Rp 5.000 alias goceng.

"Konsumen AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan risiko kecelakaan sampai dengan Rp 10 Juta hanya dengan menambah lima ribu Rupiah dari biaya servis," terang General Manager Technical Service DAM Ferdy Sukmawidjaja dalam keterangan resminya.

Layanan ini diberikan selama periode program AHASS Ramadhan Care berlangsung. Artinya, asuransi kecelakaan ini hanya berlaku selama bulan Ramadan dan beberapa waktu setelahnya.

"Cover asuransi akan berlaku selama 60 hari semenjak konsumen melakukan servis sepeda motor kesayangannya," Ferdy menambahkan.

Sebagai informasi, dalam menyelenggarakan program ini DAM bekerjasama dengan Asuransi Allianz. Konsumen bisa menikmati asuransi ini di 472 AHASS yang tersebar di 11 kota di Jawa Barat, di antaranya Bekasi, Bogor, Depok, Cikarang, Garut, Karawang, Indramayu, Subang, Bandung, Sumedang, dan Kuningan selama bulan Ramadan.

Tidak cuma menawarkan layanan asuransi kecelakaan, DAM juga memberikan voucher service senilai Rp 15.000 untuk jasa servis sebagai bentuk kampanye #Cari_Aman saat berkendara, agar konsumen setia Honda dapat merawat motornya secara rutin sehingga tetap nyaman dikendarai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.