Sukses

Begini Wujud SUV 7 Penumpang Jeep, Menarik?

Liputan6.com, Jakarta - Sketsa sport utility vehicle (SUV) tujuh penumpang Jeep, baru saja terungkap lewat gambar paten. Berdasarkan hal tersebut, ilustrator otomotif dari IAB, Shoeb Kalania, membuat rendering model yang dikabarkan sebagai Jeep Grand Wagoneer.

Dilansir Indianautosblog, Jumat (2/6/2017), terjadi kebingungan terkait gambar paten yang muncul di kantor kekayaan intelektual Uni Eropa tersebut. Beberapa situs mengatakan sketsa ini merupakan Jeep Grand Wagoneer. Namun pihak lain menyebutkan ini versi produksi dari Jeep Yuntu untuk pasar Tiongkok.

Sebelumnya, FCA Amerika Serikat memang telah mengkonfirmasi rencana kebangkitan Jeep Wagoneer dan Jeep Grand Wagoneer. Model ini kabarnya akan diproduksi di pabrik perakitan Warren di Michigan, Amerika Serikat.

Sebelumnya, pihak Jeep memang berniat untuk menyelesaikan perbaikan di Warren dan juga pabrik perakitan di Toledo Assembly Complex. Pabrik ini akan digunakan untuk memproduksi Jeep pikap truk dan generasi terbaru Wagooner.

Sementara itu, Jeep Yuntu memang semakin mendekati produksi dan diharapkan bisa segera dijual di Amerika Serikat tahun depan.

Model ini akan diproduksi oleh perusahaan patungan GAC-FCA dengan memperluas platform Cherokee atau Kompas. Selain itu, model ini juga bisa mendapatkan mesin plug-in hybrid, tapi tidak dijual di secara bebas.

 

https://www.vidio.com/watch/584138-whoops-pria-ini-bisa-hidupkan-motor-dengan-perintah-suara

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Daihatsu Xenia Konsep dan Kabin Xpander
Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota Rush Tanpa Konde dan Toyota Avanza Terbaru