Sukses

Top3: Mobil Bergengsi di Indonesia dan Baju Baru Honda Beat

Liputan6.com, Jakarta Bukan saja sebagai kendaraan harian, mobil bisa menjadi simbol status sesorang. Tidak sekedar mahal tapi ada mobil khusus yang punya gengsi lebih tinggi. Artikel tentang mobil spesial itu mendapat sorotan dari pembaca Otomotif Liputan6.com. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mobil-Mobil Ini Bukti Ada Orang Kaya Banget di Indonesia
Mobil pribadi, bagi masyarakat di kota besar seperti Jakarta, adalah kebutuhan sehari-hari. Hal ini dapat dibuktikan baik melalui data penjualan maupun tampakan empiris seperti semakin macet jalanan.

Selain itu, mobil juga jadi simbol status sosial seseorang. Semakin mahal mobil, maka akan semakin tinggi status mereka. Selengkapnya baca di sini.

2. Sambut Lebaran, Honda BeAT Street Pamer Baju Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya warna motor matik terbaru mereka, new BeAT Street eSP, Jumat (2/6) lalu. Kini, motor berkonsep street style itu tersedia dalam pilihan Street White (putih).

Varian warna baru ini akan menemani varian Street Black yangtelah muncul sebelumnya. Namun begitu, dalam hal desain striping berkonsep grafiti keduanya mirip. Selengkapnya baca di sini.

3. Rival Avanza Segera Lahir, Ini Respon Toyota
Perusahaan otomotif, Wuling Motors Siap menelurkan produk terbarunya Confero S di Indonesia. Mobil yang bakal masuk segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini rencananya akan hadir di kuartal tiga 2017.

Namun tak hanya Wuling, Mitsubishi pun siap meluncurkan produk paling terbarunya dari XM Concept, yang juga digadang-gadang akan mengusik Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet