Sukses

Top3: Mobil Orang Kaya di Indonesia dan Pajero Pembajak Sawah

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Banyak mobil mahal di dunia yang hanya bisa dimiliki segelintir orang saja. Dan ternyata mobil super mewah atau super cepat dengan harga selangit itu ada yang dimiliki oleh orang Indonesia. Rasa penasaran pembaca Otomotif Liputan6.com membuat artikel itu populer dan berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Mobil-Mobil Ini Bukti Ada Orang Kaya Banget di Indonesia
Mobil pribadi, bagi masyarakat di kota besar seperti Jakarta, adalah kebutuhan sehari-hari. Hal ini dapat dibuktikan baik melalui data penjualan maupun tampakan empiris seperti semakin macet jalanan.

Selain itu, mobil juga jadi simbol status sosial seseorang. Semakin mahal mobil, maka akan semakin tinggi status mereka. Selengkapnya baca di sini.

2. Tak Kepanasan, Petani Bajak Sawah Pakai Mitsubishi Pajero
Mitsubishi Montero atau yang lebih dikenal Mitsubishi Pajero, diketahui sebagai salah satu model sport utility vehicle (SUV) tangguh.

Namun, siapa sangka karena hal tersebut, salah satu model andalan pabrikan berlambang tiga berlian ini malah digunakan untuk membajak sawah. Selengkapnya baca di sini.

3. Rival Avanza Segera Lahir, Ini Respon Toyota
Perusahaan otomotif, Wuling Motors Siap menelurkan produk terbarunya Confero S di Indonesia. Mobil yang bakal masuk segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini rencananya akan hadir di kuartal tiga 2017.

Namun tak hanya Wuling, Mitsubishi pun siap meluncurkan produk paling terbarunya dari XM Concept, yang juga digadang-gadang akan mengusik Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Daihatsu Sulap 20 Mobil Jadi Baru
Artikel Selanjutnya
4 Aset Heboh Milik Bos First Travel