Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Pajero Pembajak Sawah

Ada saja akal orang. Kali ini, biar lebih nyaman membajak sawah, Mitsubishi Pajero jadi sapi pembajak.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja akal orang. Kali ini, biar lebih nyaman membajak sawah, Mitsubishi Pajero jadi sapi pembajak. Itulah berita populer siang tadi dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tak Kepanasan, Petani Bajak Sawah Pakai Mitsubishi Pajero
Mitsubishi Montero atau yang lebih dikenal Mitsubishi Pajero, diketahui sebagai salah satu model sport utility vehicle (SUV) tangguh.

Namun, siapa sangka karena hal tersebut, salah satu model andalan pabrikan berlambang tiga berlian ini malah digunakan untuk membajak sawah. Selengkapnya baca di sini.

2. Mobil-Mobil Ini Bukti Ada Orang Kaya Banget di Indonesia
Mobil pribadi, bagi masyarakat di kota besar seperti Jakarta, adalah kebutuhan sehari-hari. Hal ini dapat dibuktikan baik melalui data penjualan maupun tampakan empiris seperti semakin macet jalanan.

Selain itu, mobil juga jadi simbol status sosial seseorang. Semakin mahal mobil, maka akan semakin tinggi status mereka. Selengkapnya baca di sini.

3. Rival Avanza Segera Lahir, Ini Respon Toyota
Perusahaan otomotif, Wuling Motors Siap menelurkan produk terbarunya Confero S di Indonesia. Mobil yang bakal masuk segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini rencananya akan hadir di kuartal tiga 2017.

Namun tak hanya Wuling, Mitsubishi pun siap meluncurkan produk paling terbarunya dari XM Concept, yang juga digadang-gadang akan mengusik Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.