Sukses

AC Schnitzer Mulai Modifikasi Jaguar, Dimulai dengan F-Pace

AC Schnitzer memiliki rangkaian produk dan modifikasi untuk Jaguar F-Pace.

Liputan6.com, Jakarta Rumah modifikasi asal Jerman, yaitu AC Schnitzer, sudah sangat terkenal di kalangan para pencinta BMW dan Mini. Nah, bagi Anda pencinta Jaguar yang ingin mobilnya dimodifikasi oleh AC Schnitzer, kali ini AC Schnitzer memiliki rangkaian produk modifikasi untuk Jaguar F-Pace.

Dikutip dari Carscoops, Sabtu, (3/6/2017), Jaguar F-Pace menjadi model Jaguar pertama yang dikerjakan oleh AC Schnitzer. Ubahan pertama yang dilakukan terletak pada sistem knalpot. AC Schnitzer mengembangkan knalpot ganda stainless steel dengan dua atau empat tailpipes yang dilabur warna chrome atau Sport Black.

Knalpot tersebut dapat dipasangkan pada F-Pace 2.0d atau 3.0d. AC Schnitzer juga menawarkan modul pengaturan suara knalpot dengan enam tingkat kebisingan yang bisa diatur melalui remote control.

Untuk membuat tampilannya semakin menawan, AC Schnitzer menawarkan spring kit yang dapat menurunkan ground clearance hingga 25 mm pada bagian depan maupun belakang. AC Schnitzer juga menawarkan spoiler depan serta sayap belakang untuk membuat F-Pace terlihat lebih dinamis.

Sebagai pelengkap, konsumen dapat menggunakan pelek 22 inci alloy berwarna black/silver atau black/ anthracite dengan ban berukuran 265/40.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.