Sukses

Top 3: Cicilan Daihatsu Rp 1 Juta dan Mobil Matik Rentan Rusak

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan cicilan murah, termasuk untuk beli mobil. Kali ini Daihatsu beri cicilan dengan kisaran Rp 1 jutaan yang jadi sorotan pembaca. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cicilan Mobil Daihatsu Selama Ramadan Cuma Rp 1 Jutaan
Daihatsu menawarkan paket pembelian yang sangat beragam di bulan Ramadan. Hal ini sengaja dilakukan untuk agar konsumen dapat mudik ke kampung halaman sembari menggunakan mobil anyar.

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan tunggangan baru, Daihatsu memberikan program kredit mulai dari cicilan ringan, uang muka rendah atau down payment (DP), hingga tenor mencapai tujuh tahun. Selengkapnya baca di sini.

2. Benarkah Mobil Transmisi Matik Lebih Cepat Rusak?

Mobil bertransmisi otomatis semakin digemari seiring dengan semakin parahnya kemacetan di kota-kota besar. Namun, masih banyak juga yang beranggapan mobil matik lebih cepat rusak dibanding mobil bertransmisi manual.

Dijelaskan Supriyadi, pemilik bengkel khusus matik Auto Techno, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Bahkan, jika dibilang mobil matik lebih cepat rusak, ada mobil matik yang sudah berumur 10 tahunan masih digunakan di jalanan. Selengkapnya baca di sini

3. Mobil-Mobil Ini Bukti Ada Orang Kaya Banget di Indonesia
Mobil pribadi, bagi masyarakat di kota besar seperti Jakarta, adalah kebutuhan sehari-hari. Hal ini dapat dibuktikan baik melalui data penjualan maupun tampakan empiris seperti semakin macet jalanan.

Selain itu, mobil juga jadi simbol status sosial seseorang. Semakin mahal mobil, maka akan semakin tinggi status mereka. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Berniat Beli LMPV di GIIAS 2017, Simak Diskon Lengkapnya
Artikel Selanjutnya
Mau Kredit Mitsubishi Xpander Tenor 10 Tahun? Ini Syaratnya