Sukses

Perkenalan XM Concept, Mitsubishi: Sabar, Sebentar Lagi

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap meluncurkan small MPV terbarunya, XM Concept. Rencananya, model ini akan diluncurkan bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Namun jelang peluncuran, pabrikan berlambang tiga berlian ini sepertinya masih enggan membocorkan spesifikasi, harga, maupun nama small MPV penantang Toyota Avanza cs tersebut.

"Mulai dari bulan depan, kami akan memulai hitung mundur dari perkenalan small MPV kami. Jadi mohon bersabar sedikit lagi, karena kami tentunya akan terlebih dahulu menginformasikan kepada Anda rencana-rencana kami," jelas Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI, di sela-sela Buka Puasa Bersama Media, di Scenic Resto & Lounge, Rabu malam (7/6/2017).

Kehadiran small MPV milik pabrikan asal Jepang ini memang cukup ditunggu masyarakat Indonesia. Model ini bakal menjadi pertaruhan Mitsubishi, untuk merebut segmen tergemuk di pasar otomotif dalam negeri.

Sebelumnya, Mitsubishi juga sudah gencar menampilkan konsep small MPV terbarunya di berbagai kesempatan. Bahkan, meskipun belum dibuka inden, jumlah peminat XM Concept sudah melebihi 5.000 konsumen.

"Angka ini dari roadshow kami di beberapa kota untuk memperkenalkan XM Concept. Baik itu yang di Jakarta maupun Bandung," terang Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, di ajang IIMS 2017 beberapa waktu lalu.

 

Artikel Selanjutnya
Test Drive Mitsubishi Xpander Mengular, Ikuti Cara Antrenya
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Begini Impresi Setelah Test Drive Mitsubishi Xpander