Sukses

Hadir di GIIAS 2017, Volvo Bawa 4 Model Baru

Garansindo Group akan membawa merek Volvo dengan model S90, XC90, S60 dan V40 Cross Country.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat gagal hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir April 2017 lalu, merek mobil Volvo yang kini berada di bawah payung PT Garansindo Group dipastikan bakal mejeng di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 10-20 Agustus 2017.

Hal tersebut diumumkan langsung Chief Executive Officer, PT Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah saat ditemui wartawan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Kalau pada awal tahun kami sempat ngomong yang masuk S90 dan XC90 dengan masing-masing model ada 2-3 varian. Tapi kami tambah jadi empat model yaitu ditambah S60 dan V40 Cross Country. Itu yang akan masuk tahun ini,” ungkap Al Abdullah.

Pria yang akrab disapa Memet itu menyatakan, produk yang akan disuplai ke Tanah Air khususnya tipe S90 di datangkan langsung dari Malaysia, sedangkan model lainnya akan datang dari Swedia.

Dengan adanya suplai dari negeri Jiran, diharapkan harga Volvo bisa lebih murah.

“Yang hybrid mesin T8 kemungkinan masuk tahun depan. Tapi untuk tahap awal pilihan mesin baru yang T5 dan T6,” kata Memet.

Niatan Garansindo Group menjalankan Volvo kembali di Indonesia juga akan ditandai dengan hadirnya jaringan after sales yang rencananya akan hadir di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.