Sukses

Beli Isuzu MU-X Sekarang Bunga Nol Persen

Isuzu Indonesia memberikan promo bunga nol persen untuk siapapun yang membeli MU-X.

Liputan6.com, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), sebagaimana pabrikan otomotif lain, memanfaatkan bulan Ramadan dengan menggelar beragam promo. Salah satu yang paling menarik adalah bunga nol persen.

Dalam acara yang dihelat di Sudirman, Jakarta, Rabu (7/6) kemarin, Chief Executive of Isuzu Sales Operation, Joen Boediputra, mengatakan kalau di bulan puasa ini ada promo bunga nol persen khusus untuk pembelian MU-X.

"Khusus bulan ini berlaku untuk MU-X. Ini sejalan dengan kebutuhan lebaran yang lebih banyak ke model MU-X dibanding D-Max (pikap)," ujar Joen.

Dalam program ini bunga nol persen berlaku sampai tiga tahun untuk pembelian kredit, serta gratis asuransi selama satu tahun. Program ini berlaku secara nasional.

MU-X sendiri adalah satu-satunya model Isuzu Indonesia di kelas Sport Utility Vehicle (SUV). Dengan promo ini, diharapkan penjualannya dapat meningkat. Apalagi faktanya, dibanding SUV lainnya, penjualan MU-X cukup terseok-seok.

Selain bunga nol persen, beragam promo lain juga ditawarkan. Misalnya, trade in mobil apapun dengan MU-X, gratis perawatan berkala selama empat tahun atau 50 ribu kilometer (mana yang sampai terlebih dulu), serta voucher bensin dan belanja.

Untuk menyambut gelombang mudik, Isuzu juga sudah mempersiapkan program lain. Program ini menggratiskan check up mobil, juga mendiskon jasa hingga oli. Namun, tidak seperti yang disebutkan sebelumnya, program ini tidak hanya berlaku bagi konsumen MU-X, tapi juga model Isuzu lainnya seperti D-Max dan Panther.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.