Sukses

Besok Yamaha Luncurkan Motor Baru, X-Ride Facelift?

Yamaha Indonesia siap meluncurkan model skuter matik atau skutik baru. Dan kemungkinan besar, model tersebut Yamaha X-Ride facelift 2017.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sepertinya masih belum puas menghadirkan deretan model baru. Setelah Aerox 155, All New R15, XMax, dan V-ixion, kini Yamaha siap kembali menghadirkan satu produk baru.

Dari undangan resmi yang diterima Liputan6.com, pabrikan berlambang garpu tala ini siap menghadirkan motor barunya, Jumat (9/6/2017) di salah satu acara besar di Jakarta. Namun, belum diketahui pasti, motor apa yang bakal diluncurkan pabrikan asal Jepang ini.

"Motor matik, itu saja," jawab M Abidin, GM After Sales & Public Relation PT YIMM melalui aplikasi pesan, ketika ditanya Liputan6.com terkait motor apa yang bakal diluncurkan, Kamis (8/6/2017).

Jika benar motor matik, kemungkinan besar Yamaha bakal menghadirkan versi penyegaran dari X-Ride. Model bergenre matik adventure ini akan mendapatkan ubahan dari segi eksterior, dan juga mesin.

Untuk penyegaran tampilan, Yamaha X-Ride facelift 2017 ini bakal mengadopsi lampu LED. Selain itu, motor yang sudah terlebih dahulu di perkenalkan di India ini juga mendapatkan mesin baru, dari 115cc menjadi 125cc dengan teknologi Bluecore.

Pihak Yamaha sendiri masih belum mau membocorkan terkait spesifikasi, mesin, dan harga Yamaha X-Ride 2017 ini. Untuk informasi lebih detail, tunggu dan baca Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.