Sukses

Top3: Cicilan Murah Daihatsu dan Pemilik Bugatti Chiron di Sini

Liputan6.com, Jakarta Naik mobil baru buat mudik pasti lebih keren kelihatannya. Apalagi kalau mobil itu didapat dengan harga yang relatif murah, paling tidak cicilannya. Nah, soal cicilan Rp 1 juta dari Daihatsu masih terpopuler malam tadi. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cicilan Mobil Daihatsu Selama Ramadan Cuma Rp 1 jutaan
Daihatsu menawarkan paket pembelian yang sangat beragam di bulan Ramadan. Hal ini sengaja dilakukan untuk agar konsumen dapat mudik ke kampung halaman sembari menggunakan mobil anyar.

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan tunggangan baru, Daihatsu memberikan program kredit mulai dari cicilan ringan, uang muka rendah atau Down Payment (DP), hingga tenor mencapai tujuh tahun. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Beli Mobil Honda untuk Mudik? Ini Model Terlarisnya
PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek Honda Indonesia mengklaim mobilnya pada Mei 2017 mencapai 16.723 unit. Dengan angka tersebut, maka penjualan Honda sejak Januari-Mei 2017 mencapai 84.419 unit.

Menurut Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, tren penjualan positif pada Mei 2017 dicapai hampir seluruh model Honda seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda BR-V, serta konsistensi penjualan dari produk-produk lainnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Ada Satu Orang Kaya Indonesia yang Punya Bugatti Chiron, Siapa?
Sepertinya, sudah menjadi kegemaran Prestige Image Motorcars (PIM), sebagai salah satu importir umum (IU) untuk memasukkan mobil yang tidak biasa. Setelah membawa Tesla Model X, kabarnya importir yang bermarkas di Pluit, Jakarta Utara, ini siap membawa hypercar Bugatti Chiron.

Dijelaskan Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, hypercar yang hanya tersedia 500 unit ini, ternyata salah satunya dimiliki konglomerat Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Daihatsu Sulap 20 Mobil Jadi Baru
Artikel Selanjutnya
Prediksi Sulit Mitsubishi Xpander Rusak Pasar Mobkas, Kenapa?