Sukses

Rilis Harga, Wuling Langsung Buka Inden Confero S di Jakarta Fair

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis harga dan tipe di Jakarta Fair 2017, Wuling Motors juga langsung membuka keran pemesanan untuk low multi purpose vehicle (LMPV) pesaing Toyota Avanza cs, Confero S.

Berbagai program penjualan menarik dihadirkan pabrikan asal Tiongkok ini untuk menggaet konsumen yang ingin melakukan pemesanan Confero S di booth Wuling di B-1, hall B, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Konsumen yang tertarik membawa pulang Wuling Confero S ini, bisa melakukan pemesanan hanya dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta.

"Dengan berpartisipasi di Jakarta Fair,  merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik kepada konsumen untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value for money," jelas Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (9/6/2017).

Untuk diketahui, Wuling menghadirkan tipe Confero 1.5 sebagai varian paling murah dengan banderol Rp 130 juta, lalu Confero S 1.5 C dijual Rp 150 juta, serta Confero S 1.5 L Lux ++ sebagai varian paling mewah yang dilepas Rp 165 juta.

Harga ini cukup menarik dengan fitur yang ditawarkan oleh pabrikan asal Negeri Tirai bambu, Confero S memiliki banderol jauh di bawah penguasa pasar saat ini, Toyota Avanza.

Sebagai pembanding, harga Toyota Avanza saat ini untuk tipe 1.3 tipe G M/T Basic Rp 202,5 juta, tipe E STD A/T Rp 198,4 juta, tipe E STD M/T Rp 187,2 juta, tipe E M/T Rp 189,7 juta, tipe E A/T Rp 200,9 juta, tipe G A/T Rp 218,5 juta, tipe G M/T Rp 207,8 juta dan mesin 1,5 tipe G M/T Rp 220,1 juta.

Artikel Selanjutnya
Hari Belanja Diskon Bakal Seheboh Black Friday di AS
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Xpander dan Toyota Alphard Murah