Sukses

Simulasi Kredit Wuling Confero Menggiurkan

Pembelian secara kredit, Wuling Motors bekerjasama dengan Adira Finance

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors akhirnya merilis harga perkenalan untuk produk Confero di ajang Jakarta Fair 2017. Keluarga Wuling Confero hadir dalam tiga pilihan, yakni Confero 1.5 berbanderol Rp 130 juta, Confero S 1.5 C Rp 150 juta, serta Confero S 1.5 L Lux ++ Rp 165 juta.

Disebutkan, pengunjung yang kepincut dengan merek asal China tersebut sudah bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu, dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Tak sampai disitu, selama Jakarta Fair 2017 berlangsung, Wuling juga memberikan estimasi harga untuk pembelian secara kredit.

Dari data yang dihimpun Liputan6.com, tenor yang diberikan untuk pembelian Wuling tiga varian Confero ini cukup beragam mulai dari 11 hingga 60 bulan.

Demikian juga dengan total uang muka atau Down Payment (DP), ketiga Wuling Confero dipatok mulai Rp 29,54 juta sampai Rp 49,32 juta.

Sementara untuk angsurannya, Anda bisa membayar mulai dari terendah Rp 2,967 juta sampai Rp 12,269 juta per bulan.

Paket harga kredit Wuling Confero 1.5, Confero S 1.5 C serta Confero S 1.5 L Lux ++ bisa dilakukan dengan menggunakan perusahaan pembiayaan Adira Finance.

Adapun syarat yang harus diserahkan untuk pengajuan kredit berupa fotokopi dari KTP suami dan istri, Kartu Keluarga, Bukti Kepemilikian Rumah, Slip Gaji dan rekening tabungan / koran tiga bulan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.