Sukses

Tampilan Gahar Ducati Diavel Besutan Modifikator Mobil

Modifikasi Ducati Diavel ini dikerjakan oleh dua perusahaan milik Lapo Elkann, yaitu Garage Italia dan Italia Independent.

Liputan6.com, Milan - Rumah modifikasi mobil, Garage Italia kembali memperlihatkan hasil karya terbarunya. Namun, bukan mobil yang kali ini diubah oleh para modifikator asal Negeri Pizza ini, tapi sebuah Ducati Diavel.

Dilansir Rideapart, Jumat (9/6/2017), modifikasi Ducati Diavel ini dikerjakan oleh dua perusahaan milik Lapo Elkann, yaitu Garage Italia dan Italia Independent.

Untuk modifikasinya, Ducati Diavel ini diberi warna biru dan silver, sehingga membuat tampilan Ducati Diavel ini makin gahar. Selain itu, untuk meringankan bobot motor digunakan material serat karbon.

Tidak puas dengan pengurangan bobot yang dilakukan, Ducati Diavel ini juga menggunakan alumunium alutex, serta Alcantara, sejenis microfiber yang biasa digunakan di industri otomotif dan kelautan.

Sementara itu, untuk ubahan mesin dan kaki-kaki tidak ada informasi yang detail. Namun, ubahan dari perusahaan saudari dari Bos Fiat Chrysler Automobiles (FCA), John Elkan ini sudah cukup membuat tampilan kuda besi asal Bologna tersebut lebih keren dan mempesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.