Sukses

Suzuki Rilis Address Playful, Pilihan Warnanya Menggugah

Liputan6.com, Jakarta - Divisi roda dua PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggebrak Jakarta Fair 2017 dengan merilis dua model baru. Keduanya adalah new Suzuki Address Playful dan nex yang kini tampilannya lebih berwarna.

"Kali ini, Suzuki menghadirkan 2 model skutik baru secara sekaligus dengan 2 gaya berbeda yang sanggup merepresentasikan karakter masyarakat perkotaan modern dan dinamis," terang Managing Director PT SIS 2W Seiji Itayama di booth Suzuki yang berada di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (9/6) malam.

Tidak tanggung-tanggung, Suzuki menawarkan Address Playful dengan 10 pilihan warna berbeda yang meliputi Stronger Red (merah), Aura Yellow (kuning), Fresh Green (hijau), Macho Bright Blue (biru), Majestic Gold (emas), Dark Grey (abu-abu), Brilliant White (putih), Hyper Pink (merah jambu), Luminous Orange (oranye) dan Ice Silver (silver).

Sebagai informasi, skutik dengan bagasi berkapasitas 20,6 liter ini juga tampil lebih eyecatchy berkat jok dual tone serta cover knalpot terbaru.
Suzuki rilis Address Playfull dan nex terbaru di Jakarta Fair 2017. (Septian/Liputan6.com)
Suzuki juga menghadirkan aksesori panel bodi yang meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, serta ornamen chrome silver pada bagian muffler cover. Paket aksesori panel bodi bisa didapatkan di dealer dan bengkel resmi Suzuki.

Sementara Suzuki nex yang kembali melanjutkan petualangannya di pasar nasional setelah sempat beberapa waktu menghilang datang membawa tiga warna, yakni Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black.

Untuk diketahui, baik Address Playful ataupun nex mengandalkan mesin 113 cc yang dikenal irit bensin. Dimensinya yang ringkas menawarkan pengendalian yang lincah.

"Keduanya unggul di sektor efisiensi konsumsi bahan bakar, kepraktisan, dan kelincahan untuk penggunaan sehari-hari," kata Itayama.

Menyoal harga on the road Jakarta, new Suzuki Address Playful dipatok Rp 15,2 juta. Sedangkan Suzuki nex dibanderol Rp 12,6 juta.

Artikel Selanjutnya
Sepeda Motor Populer di Indonesia, Namanya Berbeda di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Mengenal Varian Mesin Toyota yang Beredar di Indonesia