Sukses

Lewis Hamilton Harap Komponen Unik Bisa Mujarab

Lewis Hamilton berharap "komponen unik" yang mereka boyong di GP Kanada, akhir pekan ini, bakal memberikan kemajuan berarti pada jet darat.

Liputan6.com, Montreal - Lewis Hamilton berharap "komponen unik" yang mereka boyong di GP Kanada, akhir pekan ini, bakal memberikan kemajuan berarti pada jet darat.

Hamilton saat ini masih tertinggal dari Sebastian Vettel. Keduanya terpaut 25 poin. Sementara Mercedes, timnya Hamilton, masih terpaut 17 poin di belakang tim Vettel, Ferrari, di klasemen konstruktor.

"Saya harap kami bisa bertarung dengan Ferrari di akhir pekan ini. Kami punya beberapa komponen unik pada mobil yang mungkin bisa tampil baik pada akhir pekan ini," ujar Hamilton, dikutip dari motorsport.com, Sabtu (10/6/2017).

Sayangnya Hamilton tidak menginformasikan apa yang ia maksud dengan "komponen unik" tersebut. Namun yang jelas, jet daratnya memang sempat bermasalah.

Mercedes memang sempat kesulitan mengoptimalkan laju kendaraan minggu lalu. Hamilton sendiri hanya sukses finish di posisi ketujuh.

Hamilton hanya mengatakan kalau timnya telah melakukan analisa mendalam menyusul kekalahan di Monako.

"Tentu saja kami telah melakukan beberapa analisis. Tapi kami akan melihat apakah berhasil meraih progress di akhir pekan ini atau tidak," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.