Sukses

Bugatti Chiron Kalahkan Koenigsegg CCX

Mobil-mobil eksotik mulai berdatangan ke Tanah Air. Terakhir, Bugatti Chiron mulai ditawarkan kepada orang kaya Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Mobil-mobil eksotik yang masuk dalam kelompok hypercar mulai berdatangan ke Tanah Air. Terakhir, Bugatti Chiron mulai ditawarkan kepada orang kaya Indonesia.

Nah, seandainya Anda memiliki dana berlebih dan ingin mobil super mahal tersebut, apa yang Anda pilih pada akhirnya. Mau yang bermerek Koenigsegg atau Buggati.

Keduanya menjanjikan desain yang meluluhkan hati tiap orang. Performanya tak mudah disaingi oleh mobil produksi masal pada umumnya. Bahkan Bugatti Chiron punya tenaga yang lebih besar setidaknya lebih dari 1,5 kali kemampuan mobil Formula 1. Yup, Chiron punya tenaga sebesar 1.500 Tk.

Seminggu lalu, Otomotif Liputan6.com penasaran dengan keinginan pembaca sekalian. Mau pilih Konigsegg asal Swedia atau lebih suka pada sportscar yang berada di bawah naungan bendera VW, Bugatti.

Ternyata, survei membuktikan bahwa lebih banyak yang suka Bugatti Chiron ketimbang Koenigsegg Chiron. dari 284 pembaca, ada 55 persen orang yang memilih Bugatti Chiron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.