Sukses

Panggung Iwan Fals Bersama Truk Sejuta Mimpi

Dalam rangka memperkuat image Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menjalin kerja sama dengan Iwan Fals.

Liputan6.com, Depok - Dalam rangka memperkuat image Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menjalin kerja sama dengan Iwan Fals. Kali ini, kerja sama berlangsung dalam bentuk panggung musik.

PT KTB mendukung penuh konser Panggung Kita yang dihelat di kediaman Iwan Fals di Depok, Sabtu (10/6/017). Ini adalah rangkaian konser yang sedianya bakal mengangkat budaya dari seluruh provinsi di Indonesia.

Dalam acara tersebut, PT KTB memboyong satu unit "Truk Sejuta Mimpi", kendaraan komersil yang sengaja dibuat untuk mengumpulkan mimpi masyarakat Indonesia melalui beragam cara, termasuk konser seperti ini.

Singkatnya, pada Truk Sejuta Mimpi para pengunjung diminta turut berkontribusi menyumbangkan mimpinya melalui tulisan. Di akhir periode program nanti, satu mimpi yang terpilih akan dibantu diwujudkan oleh Fuso.

"Diharapkan kerja sama antara Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals dapat terus berlangsung. Melalui konser ini terbukti Iwan Fals punya penggemar fanatik," ujar Takahiro Yoshitatsu, Marketing Direktur Fuso Indonesia, selepas konser.

Konser ini sendiri setidaknya dihadiri oleh 4.000 sampai 5.000 OI --sebutan untuk penggemar Iwan Fals, dari berbagai daerah. Jumlah ini belum termasuk mereka yang tidak kebagian tiket masuk dan terpaksa menonton dari layar.

Selain membawa Truk Sejuta Mimpi, Mitsubishi Fuso juga membagikan merchandise menarik bagi para pengunjung, serta mempromosikan kanal sosial media yang mereka miliki.

Harapannya, dengan strategi ini terbangun komunikasi dua arah, baik antara Fuso dan konsumen, masyarakat umum, serta bagi para penggemar setia Bang Iwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini