Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Wuling Confero dan Toyota Avanza

Liputan6.com, Jakarta Pemain baru di dunia otomotif Indonesia langsung menyedot banyak perhatian. Yup, Wuling Confero dengan harganya yang terbilang murah di kelas low MPV mengundang rasa penasaran, apalagi bila disandingkan dengan raja di kelas itu, Toyota Avanza. Itulah berita populer dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bedah Wuling Confero Termahal Dengan Toyota Avanza Termurah
Wuling Motors untuk pertama kalinya memamerkan MPV perdana mereka, Confero, di ajang Jakarta Fair 2017. Kejutan pun langsung ditawarkan berupa harga yang cukup menggugah.

Bayangkan saja, harga termahal Wuling Confero atau Confero S 1.5 L Lux ++ dijual dengan banderol Rp 165 juta. Harga ini jauh di bawah harga Toyota Avanza yang disebut sebagai kompetitor utama. Selengkapnya baca di sini.

2. KYT Luncurkan Helm Berstandar MotoGP, Berapa Harganya?
Tak banyak yang tahu merek helm KYT merupakan buatan lokal tepatnya yang diproduksi di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kendati merek lokal, ternyata helm KYT hasil karya PT Tara Kusuma Indah (TKI) memiliki spesifikasi mumpuni bahkan berstandar untuk MotoGP.

Menurut Direktur PT TKI Henry Tedjakusuma, helm terbaru berstandar MotoGP ini disebut KYT Thunderflash. Kata Henry, meski model anyar ini baru lahir, namun sudah banyak para pecinta helm dan konsumen KYT menanyakan produk tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini yang Bikin Yamaha X-Ride Naik Kelas
Yamaha X-Ride kini mengusung mesin 125 cc. Basis mesin yang sama digunakan oleh SoulGT ini menggantikan mesin 115 cc yang telah digunakan sejak debut perdananya pada 2013 silam.

Yamaha menyebut, peningkatan kapasitas ini tidak terlepas dari keinginan konsumen yang mengidamkan X-Ride lebih bertenaga, terlebih lagi skutik ini memiliki kemampuan hidup di dua alam. Selengkapnya baca di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Jangan Bandingkan Vespa Listrik dengan Gesits atau Viar Q1
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Maling Toyota Avanza dan Bugatti Murah